Langsung ke konten utama

Aratemeru VS Naosu VS Tadasu

Tempat Wisata Seru di Jepang – Kawasan Disney Resort

Sedang liburan ke Jepang? Miichan punya beberapa rekomendasi sebagai tempat rekreasi yang seru di Negara Matahari Terbit ini lho~!

·         Tokyo Disneyland


Tokyo Disneyland (とヂスネイレント) merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar area Amerika. Dengan luas mencapai 465.000 m2, tempat wisata yang satu ini terletak di komplek Disney Resort Jepang yang secara resmi sudah mendapat legal dari The Walt Disney Company. Tempat ini berada di wilayah Chibia. Tempat yang satu ini pastinya akan memanjakan fantasi kita dengan tokoh-tokoh kartun yang melegenda dan menyenangkan. Dan untuk yang berencana berbelanja oleh-oleh atau makanan khas Negara Sakura, jangan khawatir akan kehabisan waktu karena bersenang-senang di sini! Di komplek Disney juga disediakan beberapa pusat perbelanjaan Inspiari.

·         Tokyo Disney Sea


Masih di wilayah yang sama dengan Tokyo Disneyland yaitu di Disney Resort, untuk yang suka dengan laut (umi-海), tempat ini tentu saja akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Ya, karena di Tokyo Disney Sea ini, segala hal tentang laut dapat kita jumpai di sini ditambah kita dapat melihat bangunan-bangunan megah khas film-film kartun lengkap dengan pelabuhan eksotisnya! WOW!

·         Fuji Q Highland


Sementara bagi kamu yang suka dengan liburan beradrenalin, kamu pasti harus ke Fuji Q Highland. Karena di sinilah adrenalinmu akan tertantang, apalagi dengan lintasan Roaler Coaster yang terbentang panjang dan tinggi. Kalau masih belum puas juga, tempat ini juga menyediakan rumah hantu paling menyeramkan di dunia. Terlebih lagi, tempat ini berdekatan dengan Pegunungan Fuji sehingga kamu dapat melihat panorama Pegunungan Fuji dari sini ^^

·         Kota Beiei


Kurang suka hanya bermain-main saja? Lebih suka menyatu dengan keindahan alam yang natural? Naah, sudah pasti tempat ini harus dikunjungi. Ya, meskipun kota Beiei ini adalah kota yang kecil, kota ini kaya akan bunga-bunga khas Jepang yang sudah sangat terkenal. Selain di kota Beiei, bunga Sakura juga dapat dijumpai di wisata bunga di Ueno Park yang hadir di Jepang setiap musim semi (haru-春) pada bulan Maret sampai bulan Mei.

Bagaimana? Ini hanya sekilas dari tempat-tempat wisata seru yang direkomendasikan di Jepang lho! Semoga artikel ini bermanfaat dan jika berkenan, boleh meninggalkan jejak di kolom komentar dalam segi apapun (saran, kritik, tanggapan, dll..) Selamat berwisata!

Sumber

-     Alan Katsudou, Jurus Kilat Jago Ngomong Bahasa Jepang untuk Pemula. Penerbit : Laskar Aksara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

Model Sel Tumbuhan

Minggu lalu, Miichan bersama teman-teman sekelompok Miichan (Ina, Anneechan, Deannova), kumpul untuk membuat model sel ini dan hari Jum'at kemarin dikumpulkan ^^ Ini dia.. Sayangnya Miichan nggak ada di foto karena Miichan lagi sakit, jadi nggak masuk sekolah T_T Ini keterangan dari model sel tumbuhannya : Bola hijau  adalah model dari nukleolus  dan bintik pink nya adalah model dari nukles  (bagian dari nukleolus ) Tali-tali biru  di dekat bola hijau yang ada pink-pinknya adalah retikulum , sedangkan tali-tali merah  di dekatnya di sebelah kanan (yang numpuk), itu adalah retikulum endoplasma halus Tali gepeng merah bersama mangkok  (?)   dan bola-bola merah  yang di dekat tali-tali biru adalah badan golgi Sterofom biru di tengah-tengah adala vakuola Lingkaran gepeng kuning  yang di tengahnya ada liukan gepeng jingga  di bagian tengah adalah mitokandria Tiga lingkaran hijau dengan bulat-bulat kuning  adalah kloroplas Sterofom bagian samping  yang berdiri tega