Langsung ke konten utama

Imagine if this isn't my own body, and it truly isn't

Mata Atarashii Sekai (また新しい世界)

Catatan Harian Miichan
06/10/2014
Title : MATA ATARASHII SEKAI (また新しい世界)
Nee..
Seperti putri duyung yang tinggal di daratan luas dengan nyaman bersama putri-putri lainnya, kemudian kembali ke lautan yang biru..


Sebelumnya, Miichan tinggal di Medan, Sumatera Utara. Tapi 4 tahun yang lalu Miichan pindah ke Bekasi sampai tamat SD, kemudian melanjutkan ke SMP.

Sekitar pertengahan 2014, Miichan memasuki kelas baru. Awalnya Miichan di kelas 7.6, kemudian naik ke kelas 8.5 (sebelumnya pernah Miichan bahas di sini).

Dunia yang baru..
Ya..
Dan inilah dunia yang baru lagi.

Di saat Miichan sedang nyaman-nyamannya d Monstrum 8.5 (itu nama kelas Miichan), tiba-tiba Miichan dikejutkan dengan kabar bahwa Miichan akan kembali lagi ke Medan.

Shock, itu pasti.
Dan sampai sekarang masih sedih rasanya meskipun seminggu sudah berlalu.

Ada dua kenang-kenangan yang paling berharga dari Bekasi. Yang pertama pasti memori-memori manis bersama teman-teman Miichan. Ya, kan, Sevix Trafford? Ya, kan, Monstrum 8.5? Dan yang ke dua memiliki wujud. Sebuah buku dengan sampul biru bertuliskan kanji-kana "Koi no Sora" / "Langit Cinta".

Well, asal kalian tahu bagaimana isi buku itu sampai Miichan terus menerus menangis setiap membacanya.

Di awali dengan foto Sevix Trafford dilengkapi tanda tangan teman-teman Miichan. Kemudian puisi persahabatan dan dilanjutkan tulisan "Don't forget us" beserta rentetan kalimat lainnya yang menyentuhh banget..

Kemudian.. ucapan perpisahan dari satu persatu teman-teman Sevix dan Monstrum.

"Zaf, jangan lupain Bekasi, ya."
"Jangan lupakan Sevix."
"Main-main lagi, ya, ke Bekasi."
"Safe flight, ya, Zaf!"
"Aku nggak percaya kamu pindah."
"Padahal aku pengen lebih dekat sama kamu, tapii.. HUWEEE! TOT"
"Jangan soms nanti, ya. ILY :*"
"Jangan lupain temen-temen lama. Sama gw juga."
"Makasih untuk semuanya."

Dan masih banyak lagi..

Yang menyusunnya itu Zahrah Salsabila Daroh (aku kenalin kamu di sini, Daroh-kun!!!) yang juga bagian Sevix dan Monstrum. Di Sevix nggak begitu dekat, tapi di Monstrum dekat banget. Dibantu dengan Pipot (Cylvia), Caca, dan teman-teman lainnya yang nggak bisa Miichan jabarkan di sini. MAKASIH SEMUANYAAA!!!!!!!!

Bahkan Daroh sampai sengaja minta ucapan dari senpai yang Miichan idolakan :"P Juga dari ano hito.. ya, suki na hito.. /bahasa Jepang Miichan kacau, ya?

Juga.. untuk Shacchi..
Makasih untuk penggalan lirik lagu yang berarti itu.
Serta kalimat dengan Bahasa Jepangmu yang kacau itu.
Serta kalimat pelengkap lainnya.

Kenapa cuma Shacchi?
Bukan aku membeda-bedakan yang lain.
Tapi Shacchi deket banget dari masih di Sevix, sampai beda kelas pun di kelas 8 (Miichan di Monstrum, dia di Amnesia [nggak ngerti yak?]) tetep dekettt.. Meskipun kadang Miichan ke kelas dia, nyamperin dia, itu cuma buat modus/?

Miichan nulis ini pokerface banget.
Tapi hati Miichan teriris-iris banget.
Masih kebayang-bayang memori-memori yang pernah kita lalui bersama.

Ya, kan, teman-teman?

-Zahra Annisa Fitri-

Komentar

  1. Miichan~ Kok aku juga ikutan sedih, ya? :''

    Pokoknya Miichan tetep semangat, ya! Jangan sampai aktifitas penting Miichan terganggu karena kesedihan Miichan saat ini :'' Banyak yang dukung Miichan, kok.. :''

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

Download Digimon Adventure 01 (1 - 54 [END]) Subtitle Indonesia

Minna, ohayou! Kesempatan kali ini, Miichan ingin membagikan link   download  untuk anime   Digimon , tepatnya yang season  1, yaitu Digimon Adventure 01. Apa kalian pernah dengar? Mungkin untuk 'Digimon' keseluruhan ( yang mencakup 7 season ) kalian pernah mendengar atau malah menontonnya. Terlebih lagi Digimon Xros War ( Miichan kurang tahu itu season ke berapa ) saat ini tengah ditayangkan di Indosiar. (Baca juga yuk >>  Apa Itu Digimon? ) Tetapi, Digimon Adventure 01 adalah season paling pertama yang mungkin tidak begitu terkenal lagi sekarang. Meskipun begitu, setelah Miichan survei, banyak penyuka Digimon yang mengaku season inilah yang paling seru, bersama dengan Digimon Xros War. Dahulu, season ini juga ditayangkan di Indosiar. Sekitar 6 - 7 tahun yang lalu kalau tidak salah, saat Miichan masih kelas 2 - 3 SD '-' Menurut Miichan, rating  Digimon Adventure 01 ini K+. Genre nya adalah adventure , friendship , dan fantasy . Di Digimon Adventure ini, ti