Langsung ke konten utama

when i rummaged for a certification

AKB48 Merilis Detail Album Terbaru ... !?


Minna~!

Miichan lagi promosi di twitter, tiba-tiba ketemu berita ini dari situs Ke Jepang, Yuk!. Silakan dibaca ^^

AKB48 Merilis Detail Untuk Album Terbaru Mereka

Pada 21 Januari 2015, AKB48 akan merilis album terbaru mereka dengan judul "Koko ga Rhodes da, koko de tobe!" / "ここがロドスだ、ここで跳べ!" / "Di sini ada Rhodes, terbang di sini!". Album yang merupakan album keenam ini akan dirilis dengan 3 versi berbeda: 1 limited edition dan 2 regular edition yang dibagi menjadi type A dan type B.


Ketiga versi akan berisi 2 disc. Daftar lagu dari DISC 1 akan sama semua di setiap versi, sedangkan DISC 2 akan berbeda antara type A dan type B.

Perbedaannya antara lain:
  • Type A mencakup lagu-lagu baru dari tim A, K, dan 8, serta lagu solo dari Watanabe Mayu, Kojima Haruna, Miyawaki Sakura, dan Yamamoto Sayaka.
  • Type B mencakup lagu-lagu baru dari tim B dan 4, serta lagu solo dari Takahashi MinamiKashiwagi Yuki, Sashihara Rino, dan Matsui Jurina.
Type A untuk limited edition juga menyertakan bonus DVD.

Berikut adalah rinciannya:

DISC 1 (Type A Limited Ed. / Reguler Ed. / Type B)

01. Kibouteki Refrain
02. Labrador Retriever
03. Reborn
04. Suzukake Nanchara
05. Maeshika Mukanee
06. Kimi no Hitomi wa Planetarium
07. Futari wa Dekiteru
08. Heart Ereki
09. Kokoro no Placard
10. 47 no Suteki na Machi e
11. Erande Rainbow
12. Koi toka…
13. Ai no Sonzai

DISC 2 (Type A Limited Ed. / Regular Ed.)

New song(Team A)
New song(Team K)
New song(Team 8)
New song(Kojima Haruna)
New song(Miyawaki Sakura)
New song(Yamamoto Sayaka)
New song(Watanabe Mayu)
New song(Azuma Rion, Anai Chihiro, Ikoma Rina, Iriyama Anna, Kato Rena, Kodama Haruka, Shinozaki Ayana, Shibuya Nagisa, Shiroma Miru, Tani Marika, Fukuoka Seina, Futamura Haruka, Furuhata Nao, Murayama Yuiri, Moriyasu Madoka, Yagura Fuuko)
New song(Owada Nana, Kawamoto Saya, Kitagawa Ryoha, Goto Moe, Sakaguchi Nagisa, Tashima Meru, Tanaka Miku, Tomonaga Mio, Nakano Ikumi, Nishino Miki, Yabuki Nako)
New song(Oshima Ryoka, Okada Nana, Kizaki Yuria, Takahashi Juri, Tano Yuuka, Miyamae Ami, Muto Tomu)
Sailor Zombie
Seijun Philosophy

DISC 2 (Type B)

New song(Team B)
New song(Team 4)
New song(Kashiwagi Yuki)
New song(Sashihara Rino)
New song(Takahashi Minami)
New song(Matsui Jurina)
New song(Shimazaki Haruka, Yokoyama Yui)
New song(Kawaei Rina, Matsui Rena, Minegishi Minami, Watanabe Miyuki)
New song(Ichikawa Miori, Iwata Karen, Iwatate Saho, Uchiyama Natsuki, Kimoto Kannon, Kushiro Rina, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Sasaki Yukari, Tanaka Natsumi, Hirata Rina, Mukaichi Mion, Murashige Anna, Motomura Aoi, Yabushita Shu, Yoshida Akari)
New song(Umeda Ayaka, Oba Mina, Ogasawara Mayu, Kitahara Rie, Kuramochi Asuka, Kotani Riho, Sato Sumire, Shibata Aya, Suda Akari, Takajo Aki, Takayanagi Akane, Nakanishi Chiyori, Fujie Reina, Miyazawa Sae, Yamauchi Suzuran, Yamada Nana)
・Kyou made no Melody
・Oshiete Mommy

DVD (Type A Limited Ed. only)

01. Juujun na Slave PV(Team A)
02. Hajimete no Drive PV(Team K)
03. Loneliness Club PV(Team B)
04. Me o Aketa Mama no First Kiss PV(Team 4)
05. 47 no Suteki na Machi e PV(Team 8)
06. Reborn PV(Team Surprise)


Waah~ Miichan ingin membelinya kalau bisa (;-;)
Menurut kalian, bagaimana? ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~