Langsung ke konten utama

Aratemeru VS Naosu VS Tadasu

[Drabble] Malam Terakhir

Malam Terakhir
.
Cast: Kiko and her friends (no names)
.
Genre: Horror
.
Rating: T
.
Words: 200
.
A fiction by Zahra Annisa Fitri
Inspirated by Fauzan R. W.
.
Happy reading!
.

Malam yang semakin larut mengakibatkan suasana kian panas. Kegundahan Kiko bertambah. Ia tak tahan dengan semua fenomena aneh di seluruh penjuru sekolah. Meski begitu, Kiko tak tahu apa yang harus ia lakukan.

Gadis berambut pendek itu begitu ketakutan, menyebabkan timbul keinginan ke kamar mandi. Awalnya Kiko enggan, apalagi setelah melihat jarum jam yang keduanya menunjuk ke angka dua belas.

Tapi Kiko sudah tidak kuat.

Bunyi-bunyi tanpa asal yang jelas membangkitkan rasa penasaran, cemas, maupun takut. Ia keluar dari bilik kamar mandi yang baru ia gunakan dengan perasaan tercampur menjadi satu. Suaranya bahkan hampir keluar dengan nyaring ketika tangan dingin bagaikan es batu menyentuh lehernya. Sebelum akhirnya ia terjatuh ke lantai setelah memberontak beberapa saat.

“Aku hanya membalaskan dendamku dulu kepada kalian, yang membullyku sampai membuatku depresi dan bunuh diri. Jangan salah paham,”

Sosok yang berbicara seketika hilang tanpa menyisakan jejak. Hanya meninggalkan mayat teman-temannya yang tergantung dengan tali tambang, juga tubuh Kiko yang telah kaku akibat cekikannya.

Siapa yang tahu bahwa malam terakhir dalam acara mabit tahun ajaran itu akan menjadi malam terakhir dalam kehidupan mereka juga?

“Sama seperti aku yang sekarang, teman-teman. Beristirahatlah dengan tenang,”

***

A/N:
Sebenarnya, Miichan berniat membuat cerita ini untuk diikutsertakan lomba cerita pendek 100 kata. Karena tidak bisa membuat yang sesuai persyaratan, akhirnya Miichan membatalkan niat Miichan. Membuat cerita pendek 100 kata itu ternyata sulit sekali, ya (T^T)

Yah, semoga drabble ini disukai dan kesan horornya terasa/?

Kritik dan saran ditunggu! (^^)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

Model Sel Tumbuhan

Minggu lalu, Miichan bersama teman-teman sekelompok Miichan (Ina, Anneechan, Deannova), kumpul untuk membuat model sel ini dan hari Jum'at kemarin dikumpulkan ^^ Ini dia.. Sayangnya Miichan nggak ada di foto karena Miichan lagi sakit, jadi nggak masuk sekolah T_T Ini keterangan dari model sel tumbuhannya : Bola hijau  adalah model dari nukleolus  dan bintik pink nya adalah model dari nukles  (bagian dari nukleolus ) Tali-tali biru  di dekat bola hijau yang ada pink-pinknya adalah retikulum , sedangkan tali-tali merah  di dekatnya di sebelah kanan (yang numpuk), itu adalah retikulum endoplasma halus Tali gepeng merah bersama mangkok  (?)   dan bola-bola merah  yang di dekat tali-tali biru adalah badan golgi Sterofom biru di tengah-tengah adala vakuola Lingkaran gepeng kuning  yang di tengahnya ada liukan gepeng jingga  di bagian tengah adalah mitokandria Tiga lingkaran hijau dengan bulat-bulat kuning  adalah kloroplas Sterofom bagian samping  yang berdiri tega