Langsung ke konten utama

Belajar Angka dalam Bahasa Jepang

[Kumcer] Benda Kenangan Sekolah




Minna~!
Yokatta, akhirnya Miichan memiliki buku sendiri juga meskipun hanya berpartisipasi dengan satu cerita (^^)

Miichan berhasil berkontribusi dalam buku ini setelah mengikuti lombanya. Kenyataannya, sih, Miichan nggak berharap banyak karena awalnya Miichan rasa ceritanya terlalu gimana gitu. Cerita milik Miichan hanya tentang kertas yang dicoret-coret sewaktu kelas 7.

Karenanya, Miichan berterima kasih kepada sahabat-sahabat Miichan yang waktu itu ikut corat-coret: Annisa Shahwa, Gina Tri Fadhlullah Ambarwati, dan Raihan Deannova (^^)

Jika ada teman-teman yang tertarik memilikinya, bisa memesannya lewat blog penerbitnya ataupun fanspagenya di facebook (^^)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

Yuria dan Yukirin Tampil dalam Acara Palang Merah Jepang

Sekian lama tidak muncul dengan berita 48Family (' - ' )... Oke! Pada 28 Agustus 2014 kemarin, Yuria (Kizaki Yuria) dan Yukirin (Kashiwagi Yuki) tampil dalam di Universitas Sophia kampus Yotsuya di Tokyo untuk meluncurkan kampanye Palang Merah Jepang "JOIN! Seikijuji wa, anata no chikara o matteiru!" Yuria (kiri) dan Yukirin (kanan)

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~