Langsung ke konten utama

when i rummaged for a certification

Kiiro dan Kuro ・ キイロとクロ

 Kiiro dan Kuro, dua kucing kesayangan (^^)
キイロとクロ、2の愛しい猫 (^^)


Miichan punya peliharaan di rumah, yaitu kucing! Sebenarnya, kucing Miichan ada 5. Mereka adalah Shiro, Kiiro, Kuro, Kure, dan Kari. Tapi yang paling sering muncul di pekarangan rumah dan menghibur Miichan adalah Kiiro dan Kuro!

みいちゃんはペットをもっている。ペットは猫だー、5匹の猫だー!(^^)名前はカリとクレとクロとキイロとシロです。でも、キイロとクロはもっとも頻繁に家の前で現れているよ。キイロとクロに会うたびに、みいちゃんが嬉しい!

Kiiro, kucing berwarna kuning (bahasa Jepang kuning adalah kiiro) dengan beberapa bulu berwarna hitam. Sebentar lagi, Kiiro akan menjadi mama! :D Kiiro adalah yang paling sering menunggu di depan rumah. Pernah juga menemani Miichan mengerjakan PR. Tapi, Kiiro paling benci disentuh. Terkadang, Kiiro juga sering merebut makanan Kuro. Kiiro juga yang paling sering mengeong :D

キイロは黄色色です、少しの黒色がいるのに。もうすぐに、キイロはママになるだろう(笑)キイロいつもみいちゃんを待っている、家の前だ。みいちゃんが宿題をしていたときも、キイロは私に付随。キイロは嫌い、私がキイロを触れるなら。ときどき、キイロがクロの食べ物を奪うです。それでも、声はかわいいです(^^)


Kuro adalah kucing hitam pembawa keberuntungan bagi Miichan, seperti kata orang Inggris. Tatapan matanya tajam, tapi dia adalah kucing yang paling jinak. Kuro pendiam dan selalu sabar kalau diganggu Kiiro. Kuro adalah kucing pertama Miichan dari lima kucing serangkai :D Dia yang paling senang jika dielus, berkebalikan dengan Kiiro.

クロはみいちゃんに運を搬送波です。目の視線は鋭い、でもクロはとってもとっても良い猫ですよ!声を鳴らすはめった。またいつも我慢して、キイロが悪戯なら。キイロと異なっている、クロは触れる大好き。


Miichan sangat sayang kepada mereka berdua (^^)
キイロとクロが本当に好きですよー!

Komentar

  1. haloo join yuk(^^) http://sandra-maghfirah.blogspot.com/2015/01/lomba-cerita-diadakan-untuk-pertama_21.html#more

    BalasHapus
  2. Kalau Shiro kucing warna putih ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~