Langsung ke konten utama

when i rummaged for a certification

Galeri Detective Conan #1

Konban wa minna-san. Ogenki desu ka. Di malam hari dengan rembulan yang bersinar cerah inii #apasih, Mii-chan mau ngepost foto tokoh-tokoh di Detective Conan part 1 ^^ Kore o chekku, minna-san!


Ini adalah episode di mana pesepak bola favorit Shinichi, Ray Curtis ternyata adalah pelaku dari kasus pembunuhan. Di sini Shinichi sakit hati lhoo.. xD (fanpop.com)


Ini episode saat Detektif Cilik nonton film Kamen Yaiba di bioskop yang niatnya mau dihancurin. Dan mereka nonton Kamen Yaiba niatnya selama 6 jam!! *0* Dan di sinilah Ayumi dan Ai sampai ketiduran xD Hahaha, cciye aja deh buat Cona ^w^ (1080panimewallpapers.com)

Hahaha, ekspresi Inspektur Megure -_-v Ini episode ketika Ran lagi main drama di sekolahnya, terus yang jadi pangerannya itu harusnya Dr. Araide, tetapi ternyata.. xD Dan kasus di sini dipecahkan oleh Shinichi! ^^ (site.gilanifoundation.com)

Wkwkwk, di sini kesannya Genta nggak sopan ya?? xD Mii-chan langsung ngakak xD (youwebsite.web.id)

Mukanya Conan (-0-) (fanpop.com)

Wahahaha, Shinichi iseng ya sama Ran -_- (fanpop.com)

Ini yang pas Ai kabur dari sekapan BO dan ke tempat Shinichi, dan akhirnya di temukan Profesor Agasa di tengah hujan..

Ini episode dimana Conan menemukan apa yang disembunyikan Akemi di rumah siapa gitu, Mii-chan lupa --" Isinya ternyata ucapan-ucapan lembut dari Ibunya buat Shiho / Sherry / Ai :') (fanpop.com)

Kakaknya Mitsuhiko. Malah kesenengan pas Conan bilang Mitsuhiko hilang. Dia bilang, "Wah, seperti di drama saja!" --" Adenya ilang malah seneng (detectiveconan.wikia.com)

Ini cover episode di mana ada kasus Conan, Professor Agasa, Genta, dan Mitsuhiko hilang. Lalu, Ai masuk ke dalam menara untuk mencari tahu dan menyuruh Ai menunggu. Ayumi pun menghitung sampai 300 dan akhirnya dia sendirian. Bagaimanakah keadaan Ayumi?? Hehe, malah ngasih sinopsis -_- (blog.zing.vn)

Wkwkwk.. Ai lumayan serem dari samping, tapi Ayumi nggak kalah serem + aneh.. xD (i.ntere.st)


Aaah, Shinichi imut-imut yachh!! Tottemo kawaii~! (bahrudin-group.blogspot.com)

Daaan ternyata sosok yang seolah ingin membunuh Conan di volume 6 adalah ... ??? Kudo Yusaku menjahili Conan, bersama Yukiko dan Professor Agasa -_- (theblackorganization.forumotion.com)

Hahahaha, ini Eri dan Kogoro waktu masih sekolah. Perbedaannya jauh banget yak. Satu rajin satu berandalan xD (detectiveconan.wikia.com)

Dan ini episode di mana Eri dimanfaatkan oleh salon tersebut. Di episode ini, rencananya Kogoro mau menjemput Eri lhoo.. Hehe, tapi tetap aja adu mulut -_- (www.detectiveconanworld.com)

Nahh, 15 dulu ya minna-san! Part 2nya akan dipublish kapan-kapan ya ^^ Semoga suka dan bermanfaat. Tinggalkan jejaknya ya!! Jaa ne!!

Komentar

  1. ADUH SIALAN... NI SI DOEL ANAK BETAWI ASLI!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh?? Tampaknya ini masuk OOT (Out of Topic) ya, Doel ^-^ Tapi, terima kasih ya sudah datang dan mengomentari postingan ini ^^)/

      Hapus
  2. 青子「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「形見!」
    コナン「次回はお宝発見されて!」
    青子「発見されたコナン君に馬鹿らしいわ」
    コナン「馬鹿らしいって?」

    BalasHapus
    Balasan
    1. ごめんなさいけど、でも正直はみいちゃんは日本語に流暢に話すことはできません。だから、あなたの言葉が少しわかりますだけです。あなたの上記の言葉は、コナンを好きを示すかどうか?また、はみいちゃんは日本語に流暢に話すことはできません。だから、ごめんなさい!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~