Langsung ke konten utama

Belajar Angka dalam Bahasa Jepang

Koleksi Hello Kitty yang AMAZING !!

Siapa sih yang nggak punya idola atau kesukaan? Hayo ngaku, kesukaannya apa? Kalau Miichan sukanya anime, manga, AKB48, Jepang, terus..

-Lupakan

Ini malah jadi OOT >.< Gomennasai~

Wanita yang satu ini, fanatik banget sama yang namanya HELLO KITTY. Ada yang nggak kenal?? Ini di, si moe Hello Kitty :3



Wanita ini bernama Natasha Goldsworth dengan usia 29 tahun. Ia adalah seorang pelatih kuda. Ia dikenal sebagai kolektor Hello Kitty yang paling 'gila' di dunia. Selama 15 tahun terakhir ini, ia berhasil mengumpulkan 10.000 barang bertemakan karakter moe shiroi neko - kucing putih imut ini.

Ia mengaku baru mulai mengoleksi barang berkarakter Hello Kitty sejak berusia 15 tahun, setelah dihadiahi notebook Hello Kitty. Sejak saat itu, ia semakin menggila dan terus menggila. Bahkan, semua koleksinya bernilai 50.000 poundsterling (tulisannya bener nggak -.-) atau setara dengan 994.000.000 rupiah. Wuiiih, 994 juta itu bukan uang yang sedikit, 'kan !!?? 'o')/

Natasha meletakkan semua koleksinya di flat kecilnya. Dimulai dari perhiasan dan aksesorisnya, furnitur ruangan, pakaian, tirai jendela, sampai berbagai jenis mainan. Pokoknya setiap sudut flatnya itu dihiasi oleh Hello Kitty!

Kesukaan Natasha terhadap karakter fiksi rancangan Yuko Shimizu ini juga ternyata mempengaruhi alur asmaranya '-' Banyak yang mendekatinya jadi merasa tidak nyaman karena kegemarannya ini. Karena itu, Natasha hanya mau bersama seseorang yang berkesukaan Hello Kitty juga (LOL-.-)

Menurut kalian, bagaimana? >o<

Inilah dia Natasha bersama Hello Kitty kesayangannya~!




Source : here

Komentar

  1. Aku juga suka Hello Kitty. tp koleksiku gak banyak banget,,, gak ampe ratusan juta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti iCHA Chan bukan seorang fanatik seperti wanita di atas. Dan menurut Miichan itu lebih baik :D
      Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ya, iCHA :)

      Hapus
  2. Pernah punya customer membeli apa saja produk berbau hello kitty, setiap ada yang baru langsung dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Customernya mungkin membuka toko Hello Kitty :3
      Terima kasih sudah berbagi cerita, Shouhins ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~

Yuria dan Yukirin Tampil dalam Acara Palang Merah Jepang

Sekian lama tidak muncul dengan berita 48Family (' - ' )... Oke! Pada 28 Agustus 2014 kemarin, Yuria (Kizaki Yuria) dan Yukirin (Kashiwagi Yuki) tampil dalam di Universitas Sophia kampus Yotsuya di Tokyo untuk meluncurkan kampanye Palang Merah Jepang "JOIN! Seikijuji wa, anata no chikara o matteiru!" Yuria (kiri) dan Yukirin (kanan)