Langsung ke konten utama

Ujian Akhir Semester Agama dan Etika Islam 2020/2021

Ungkapan AKB48 Tentang Single ke-37 Mereka

Minna, konbanwa!

Kali ini Miichan lagi pengen ngidol lagi xD Karenanya, Miichan mengangkat tema terbaru di 48 Family, yaitu perilisan single ke-37 mereka. Setelah AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyou mereka lewati, kini para anggota senbatsu telah bersiap untuk merilis single mereka!

2038918_201406230880197001403500759c
Dari kiri ke kanan(Sayanee, Sashiko, Mayuyu,  Juju)

Pada 23 Juni 2014 yang lalu, Mayuyu (AKB48), Sashiko (HKT48), Sayanee (NMB48) dan Juju (SKE48) muncul dalam sebuah presentasi untuk mengumumkan kontrak antara idol group AKB48 dengan "Baitoru", sebuah situs yang menawarkan pekerjaan paruh waktu.

Mereka berempat bersama Yukirin, Renachan, dan Paruru sebagai 7 besar senbatsu tahun ini akan muncul di CM terbaru dan akan menggunakan single ke-37 AKB48 sebagai lagu CM-nya.

Mayuyu, the queen of 37th Single SS

Mayuyu yang meraih peringkat no.1 di Senbatsu Sousenkyou ini akan menjadi center di single ke-37. Dan mereka mengumumkan bahwa judul dari single tersebut adalah Kokoro no Placard yang akan dirilis pada 27 Agustus.

"Ini adalah sebuah lagu yang mudah diingat, dan saya bisa mengingatnya setelah mendengarkan lagu itu sebanyak 1,5 kali. Karena ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk pria dan wanita dari segala usia, saya berharap banyak orang mendengarkannya, dan bernyanyi dan menari untuk itu." Begitulah yang diungkapkan oleh Mayuyu.

Mayuyu juga menyinggung soal Koisuru Fortune Cookie dengan Sashiko sebagai center di single tersebut. Koisuru Fortune Cookie yang menjadi hit dan dengan banyak orang di seluruh dunia ikut serta dalam tarian di video musiknya pun dikomentari dengan riang oleh Mayuyu. "Mudah-mudahan, lagu saya juga bisa dimeriahkan sebanyak lagu itu!"

Selama presentasi itu berlangsung, juga diumumkan bahwa akan ada 4 versi berbeda dari tiap CM yang menampilkan AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48 dan hanya akan ditampilkan secara lokal. Selain itu, 4 stasiun TV akan membuat program-program baru seputar tema pekerjaan paruh waktu mulai 1 Juli 2014 mendatang.

Keempat program termasuk  Fuji TV,  SKE no Kayou Arubaito Gekijou oleh CBC TV,  Kansai TV, dan HKT Shakariki 48! oleh Kyushu Asahi Housou.

Wah, tampaknya member 48 Family yang terkait akan sibuk sekali, tetapi sekaligus mengerjakannya dengan senang, ya! ^^ Pastinya Miichan akan menunggu dengan senang sampai tanggal 27 Agustus, waktu di mana single terbaru itu dirilis! Yeay!

Kalau kalian, bagaimana? ^^

Source here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Benua Terbesar

Konban wa, minna-san ! Kita tinggal di Bumi, yang tentunya memiliki beberapa benua. Di sini, Miichan mau mengurutkan dari benua yang terbesar ke yang terkecil! Semoga bermanfaat! 1. Asia Luas wilayahnya 44.580.000 km² Memiliki prosentase daratan sampai 29,4% Benua terbesar dengan populasi terpadat Wilayahnya benua Asia mencakup 8,6% permukaan Bumi yang meliputi daratan luas Afrika-Eurasia tanpa Eropa dan Afrika. Batas antara Asia dan Eropa sangat kabur, yakni berasa di wilayah Dardanella, Laut Marmara, selat Bosforus, Laut Hitam, pegunungan Kaukasus, Laut Kaspia, Sungai Ural (atau Sungai Emba), dan Pegunungan Ural hingga Novaya Zemlya, sedangkan dengan Afrika, Asia bertemu di sekitar Terusan Suez. Sekitar 60% populasi dunia tinggal di Asia. Wilayah Asia merupakan benua Asia ditambah kepulauan di sekitar Samudra Hindia dan Pasifik.

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

All About SHINICHI KUDO - Tokoh-Tokoh di Detective Conan

Ohayou   minna!!   Ketemu lagi dengan Miichan :3 Akhir-akhir ini Miichan semangat ngeblog  niih, hehe.. Di post " Belajar Bahasa Jepang bersama Miyoko ", Miichan kan pernah nyantumin bahwa Miichan suka Detective Conan, hehe.. Nah, Miichan berniat mau bikin post  demi post  tentang DC dengan lengkap :D Tokorode , di post  ini Miichan mau bahas tentang SHINICHI KUDO . ~ SHINICHI KUDO Nama Jepang : 工藤 新一  Kudō Shin'ichi Nama Inggris : Jimmy Kudo Umur : 16 - 17 tahun Tinggi / Berat : 174 cm / Tidak diketahui Tanggal lahir : 4 Mei Orangtua : Kudo Yusaku & Kudo Yukiko Profesi : Siswa SMU Teitan // Detektif Muncul pertama kali di file  1 dan episode 1 Menjadi keyhole  volume 1 dan 62 Shinichi adalah tokoh protagonis utama di Detective Conan tetapi dalam wujud Conan (meski sekali-kali muncul sebagai wujud asli). Shinichi adalah anak kelas 2 SMU Teitan. Ia terkenal karena sering membantu kepolisian Tokyo. Ia lahir dari pasangan Yusaku Kudo, seorang penulis