Langsung ke konten utama

Short Humor #3

Ohayou minasan!!

Setelah 2 hari nggak post karena nggak ada inspirasi serta nggak ada waktu (lagi sibuk download anime -.-), akhirnya Miichan pun kembali! Kali ini Miichan ingin melanjutkan rubrik Short Humor dan untunglah sudah sampai part 3. Oke, langsung saja ya! Semoga menghibur!

Hasil penelitian terbaru di bidang kedokteran :
"100% penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT"
***
Excuse me, ada Koucing Anggoura? | Wah, mbak, kita gak jual kucing -.- | Heei, kenapa di depan ditulis Toko CAT? | ...
***
Kalo naik bus, gua gak tega liat cewek berdiri | (kagum) Terus, lo ngelakuin apaan? | Ya gue langsung pura-pura tidur aja :d | -_-
***
(malam-malam) Kok main HP duduk di atas kuburan, Mbak? | Iya Mas, di dalem sinyalnya lemah :( | ??!!
***
If u need advice, msg me. 
If u need friend, call me.
But if u need money, the number u dialed is not in servise.
Pls don't try again.
***
Katanya lo putus ya gara-gara beda agama? | Beda keyakinan aja. Gue yakin gue ganteng, tapi dia ga yakin -_- | ...
***
Dapatkan 10 ribu/hari dari Coca Cola, caranya :
"Kumpulkan 10 tutup botol Coca Cola, paku pada kayu, goyangkan, dan menyanyilah di lampu merah"
***
Siapakah guru yang paling baik? | Pengalaman, Bu! | Betul, kenapa begitu? | Karena pengalaman nggak pernah ngasih PR ^^ | ...
***
NEWS
"Satu keluarga tewas tersambar petir pagi ini. Sampai sekarang, polisi sedang sibuk mengejar petir tersebut"
***
Ron, lu kenapa masukin Panadol ke kopi? | Biar cepat dingin. Panadol kan obat penurun panas..
***
Jika hidupmu dalam gelap, berdoalah suapaya hidupmu tenang dan terang.
Tapi jika sudah berdoa, suasana masih gelap,
berarti Anda belum BAYAR LISTRIK.
***
Jeruknya manis, Bang? | Dijamin manis! Kalau asem, nggak usah bayar deh! | Oh, kalau gitu tolong bungkus sekilo yang asem, yah | ...
***
Anton, apa nama ibukota Thailand? | Bangkok, Pak! | Good! Ibukota Peru, Andi? | Lima, Pak! | Sebutkan satu-satu! :P | ??
***
When I see baby, I remember "TEDDY BEAR"
When I see a little girl, I remember "BARBY DOLL"
But when I see U, I remember "PANADOL"
***
Rina, kok nggak mau sekolah? | Habis, gurunya nggak pinter. Kemarin lusa nanya "2 + 2", eh kemarin nanya lagi.. | ...
***
Kek, kenapa ya kalau aku udah minum kopi, aku nggak bisa tidur? | Kakek beda lagi, Cu. Kalau kakek udah tidur, kakek nggak bisa minum kopi.. 
***
Anda ingin memotong pizza menjadi 6 atau 8 potong? | 6 saja | Baik | Soalnya saya tidak bisa menghabiskan 8 potong | ...
***
Seorang anak kecil berdoa, "Tuhan, jika Kau tak bisa menguruskan tubuhku, buatlah tubuh teman-temanku menjadi gemuk saja"
***
Seorang anak tertangkap saat mencuri mangga.
Hei, turun kau! Ku laporkan bapakmu nanti! | (mendongak ke atas) Turun, Pak. Sudah ketahuan..
***
Nek, aku belikan nenek kalender baru ^^ | Duh, Cu, nggak usah repot-repot. Kalender kemarin masih bagus kok ^^ | ...
***
Kabar dari Madura.
Pisau terhunus, daging tersayat, darah bercucuran, asap mengepul, api membara, dengan santainya orang berteriak "Sate! Sate!"
***
(Di suatu penjara) Kenapa kamu ditahan? | Karena belanja untuk tahun baru | Itu 'kan bukan pelanggaran! | Saya belanja sebelum tokonya buka..
***
Tuhan, tolong jadikan Solo ibukota Jawa Tengah! | Kok, gitu, Nak? | Soalnya pas ulang, ibukota Jawa Tengah, Koko jawab Solo ToT | ...
***
"Ledakan reaktor nuklir di Jepang mengakibatkan radiasi di laut yang menimbulkan efek buruk pada makhluk laut. Karenanya, stop konsumsi ikan laut karena bahaya!"
-Himbauan pedagang ayam
***
Cinta adalah rasa untuk dapat memiliki. Cinta bisa dimakan api cemburu, benci, dan nafsu. Tapi apapun makanannya, minumannya tetap TEH BOTOL SOSRO!!

Sekian, semoga terhibur ya! ^^

Source : Laughter for Twitter by Xavier Quentin Pranata
"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Benua Terbesar

Konban wa, minna-san! Kita tinggal di Bumi, yang tentunya memiliki beberapa benua. Di sini, Miichan mau mengurutkan dari benua yang terbesar ke yang terkecil! Semoga bermanfaat!


1. Asia
Luas wilayahnya 44.580.000 km²Memiliki prosentase daratan sampai 29,4%Benua terbesar dengan populasi terpadat Wilayahnya benua Asia mencakup 8,6% permukaan Bumi yang meliputi daratan luas Afrika-Eurasia tanpa Eropa dan Afrika. Batas antara Asia dan Eropa sangat kabur, yakni berasa di wilayah Dardanella, Laut Marmara, selat Bosforus, Laut Hitam, pegunungan Kaukasus, Laut Kaspia, Sungai Ural (atau Sungai Emba), dan Pegunungan Ural hingga Novaya Zemlya, sedangkan dengan Afrika, Asia bertemu di sekitar Terusan Suez. Sekitar 60% populasi dunia tinggal di Asia. Wilayah Asia merupakan benua Asia ditambah kepulauan di sekitar Samudra Hindia dan Pasifik.

Model Sel Tumbuhan

Minggu lalu, Miichan bersama teman-teman sekelompok Miichan (Ina, Anneechan, Deannova), kumpul untuk membuat model sel ini dan hari Jum'at kemarin dikumpulkan ^^ Ini dia..



Sayangnya Miichan nggak ada di foto karena Miichan lagi sakit, jadi nggak masuk sekolah T_T
Ini keterangan dari model sel tumbuhannya : Bola hijau adalah model dari nukleolus dan bintik pinknya adalah model dari nukles (bagian dari nukleolus)Tali-tali biru di dekat bola hijau yang ada pink-pinknya adalah retikulum, sedangkan tali-tali merah di dekatnya di sebelah kanan (yang numpuk), itu adalah retikulum endoplasma halusTali gepeng merah bersama mangkok (?)dan bola-bola merah yang di dekat tali-tali biru adalah badan golgiSterofom biru di tengah-tengah adala vakuolaLingkaran gepeng kuning yang di tengahnya ada liukan gepeng jingga di bagian tengah adalah mitokandriaTiga lingkaran hijau dengan bulat-bulat kuning adalah kloroplasSterofom bagian samping yang berdiri tegak menjadi penutup model itu adalah dinding se…

Lirik Lagu "Si Patokaan" dan Maknanya

Minna, konbanwa!

Di kesempatan kali ini, Miichan ingin membagikan lirik lagu daerah dari Sulawesi Utara, yaitu "Si Patokaan". Dan pastinya nggak akan srek kalau belum dilengkapi makna dari liriknya. Oke, langsung saja! :D

~ SI PATOKAAN ~ Sayang sayang, Si Patokaan Mantego-tego gorokan Sayang Sayang sayang, Si Patokaan Mantego-tego gorokan Sayang
Sako mangemo tanah man jauh Mangemo milei lek lako Sayang Sako mangemo tanah man jauh Mangemo milei lek lako Sayang
Lagu ini memiliki pola penuturan pantun. Sementara maknanya sendiri adalah ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir dari seorang Ibu pada anaknya yang sudah beranjak dewasa dan telah wajib mencari nafkah sendiri, biasanya anak laki-laki. Perasaan khawatir ini erat kaitannya dengan sebab "sang anak hendak merantau". Jika dilihat lebih dalam, lirik lagu ini secara utuh mengandung doa dan motivasi. Oh ya, Si Patokaan sendiri berarti orang-orang yang termasuk dalam wilayah Minahasa di Provinsi Sulawesi Utara.

Tet…