Langsung ke konten utama

Belajar Angka dalam Bahasa Jepang

Kucing Imut Sebagai Pemandu Wisata



Konnichi wa~nyan~

Kalian tahu neko? Fufufu, maksud Miichan adalah kucing.



Miichan yakin 99,9% dari yang membaca ini kenal dengan hewan nan unyu di atas ini. Selain menjadi hewan peliharaan terfavorit bagi banyak orang, kucing juga dapat menjadi karyawan yang disukai banyak orang juga, lho! Apalagi di Jepang. Yah, namanya juga Jepang. Banyak hal yang unik dapat kita temukan di sana.

Contohnya dua kucing ini, yang bertugas sebagai karyawan. Yang tua bernama Nyalan dan yang muda bernama Deshi. Mereka berdua "bertugas" sebagai pemandu wisata sekaligus maskot dari perusahaan tour dan travel, Jalan.net.

Berikut adalah beberapa foto mereka :3

Kucing Pemandu Wisata
Bekalnya imut sekali, nyann.. Sama seperti Nyalan dan Deshi~

Kucing Pemandu Wisata
Nyalan dan Deshi yang "menari" di bawah pohon sakura~

Kucing Pemandu Wisata
Hayoo, Nyalan dan Deshi sedang apa??

Kucing Pemandu Wisata
Nyalan dan Deshi yang sedang santai di dekat meja penghangat (eh? Namanya benar kan?)

Kucing Pemandu Wisata
Loncen Nyalan dan Deshi yang diganti menjadi "koper", pertanda mereka adalah dua ekor (?) pemandu wisata..

Kucing Pemandu Wisata
Sebelum bertugas, pastikan Nyalan dan Deshi berfoto dulu nyan~

Kawaii! Moe! Imut! Apalagi ya?
Nah, menurut kalian, bagaimana? ^^)/

Source here

Komentar

  1. nice psot gan, kunjungi huga blog saya http://binsarsimpleblogpost.blogspot.co.id/2015/12/simple-blog-post-kumpulan-error.html , selalu semangat buat post lagi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak, Binsar ^^
      Omong-omong, kenapa link-nya tidak bisa, ya?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[INFO] Baca Detective Conan Online Berbahasa Indonesia di mana ya?

Holaa~ Miichan balik lagi~ Kali ini, Miichan mau kasih info tentang dimana kita bisa baca komik Detective Conan Indonesia online. Mungkin sudah banyak yang tahu dan ini udah umum banget. Tapi nggak ada salahnya Miichan post. Berikut adalah 3 situs yang Miichan rekomendasikan. Pertama, di  mangacanblog.com . Di sini bukan cuma Detective Conan. Masih banyak lagi manga yang ada di sini yang dapat kita baca online. Ini adalah situs manga online yang pertama kali Miichan tahu dan pertama kali Miichan buka. Ke dua , di  komikid.com . Di sini juga cuma bukan Detective Conan, tetapi bercampur dengan yang lain. Di ke dua situs ini cukup lengkap dan chapter nya selalu diperbarui jika sudah terbit ^^ Bagi penggemar manga  yang tidak hanya suka sama Conan, mungkin lebih cocok sama dua situs di atas karena bercampur dengan manga  yang lain, juga chapter nya selalu diperbarui. Tapi bagi yang suka manga Detective Conan saja seperti Miichan, Miichan lebih suka ke  conanianscanlation.blogspot.

RSP - Sakura ~Anata ni Deaete Yokatta~ (Lirik + Terjemahan)

SAKURA ~ANATA NI DEAETE YOKATTA~ Sakura ~Syukurlah Aku Bertemu Denganmu~

Yuria dan Yukirin Tampil dalam Acara Palang Merah Jepang

Sekian lama tidak muncul dengan berita 48Family (' - ' )... Oke! Pada 28 Agustus 2014 kemarin, Yuria (Kizaki Yuria) dan Yukirin (Kashiwagi Yuki) tampil dalam di Universitas Sophia kampus Yotsuya di Tokyo untuk meluncurkan kampanye Palang Merah Jepang "JOIN! Seikijuji wa, anata no chikara o matteiru!" Yuria (kiri) dan Yukirin (kanan)