Langsung ke konten utama

Short Humor #1

Selamat sore, semuanyaa~!!

Kali ini, Miichan mau tebar humor tapi yang singkat-singkat aja ^^ Humor-humor ini bisa dishare ke twitter lhoo.. Keuntungannya? Menjadi penambah followers, ice breaker, penyegar suasana, dan bias juga untuk berbagi sukacita!!

Langsung aja ya!! ^^
***
Polisi : "Selamat siang, Pak. Kenapa Anda melanggar lampu merah? Apa Anda tidak lihat?"
Koko : "Lihat, Pak Polisi. Tapi saya tidak melihat Bapak,"
***
Mas, bensin seliter berapa? | 6000 | Kalo setetes? | Ya elah, setetes mah gratis | Kalau gitu, tetesin aja tangki motor saya sampai penuh ya!
***
(Seorang wanita menawari kacang pada anak kecil) | Tidak, kacang 'kan menggemukkan | Oya? | Buktinya lihat aja gajah.
***
Pak, beli paku sekilo! | Dibungkus ya? | Nggak, makan di sini! -.-
***
Doa orang jatuh cinta
"Oh, Tuhan, jika dia jodohku, berikanlah padaku. Tapi jika bukan, jangan berikan dia jodoh"
***
Sejak Dodo pindah sekolah, jadi malas ke kantin | Kok, gitu? | Soalnya selama ini Dodo yang jajanin gue | -__-
***
FAKTA - Hewan paling langka menurut WWF adalah belalang dan kupu-kupu, karena siang makan nasi kalau malam minum susu *nyanyi^-^
***
Kak, kok kamu merokok!? | Kakak memberi contoh ke adik | Apa-apaan!? | Contoh kalau merokok pasti dimarahi Ibu..
***
Dua orang anak datang ke klinik.
D : "Kenapa, Nak?"
1 : "Saya menelan kelereng,"
D : "Dan kau?"
2 : "Menunggu kelereng saya,"
***
Nah, obat ini diminum 1 hari 3 sendook ya.. | GAK BISA DOK!! | Kenapa?? | SENDOK DI RUMAH SAYA CUMA 2, GIMANA DONG!? | asdfghjkl-_-
***
Gue kagum sama bebek | Kenapa? | Kecil-kecil udah bisa berenang :3 | *golokmanagolok
***
Bu Guru, kenapa cuma ada 1 matahari? | 1 saja sudah membuatmu hitam, Nak, apalagi 2?
***
Pa, kucingku si Mpus hilang~ (TOT) | Tenang, udah Papa iklankan di koran | Tapi si Mpus kan nggak bisa baca.. | -__-
***
Jika ada yang melemparmu dengan batu, jangan balas dengan batu. Balaslah dengan bunga, tapi pastikan beserta potnya juga.
***
Nak, berapa orang di kelasmu? | 35 termasuk 1 guru, Ma | Kalo ga ada guru berarti 34? | Kalo ga ada guru, ga ada orang di kelas | o_O
***
Ulangan sejarahnya gimana tadi? | Payah, ah | Kenapa? | Semua pertanyaannya tentang peristiwa sebelum aku lahir! | -_-
***
HEH KAMU! | A-Apa Pak? | Kenapa kamu nggak nutup kandang singa semalam!? | Ohh.. Nggak apa, Pak. Siapa sih yang berani mencuri singa? ^^ | *ambilgolok
***
Kata orang, teman itu lebih berharga dari emas permata. Coba aku sudah tahu itu dari dulu, pasti sudah aku jual semua temanku..
***
Kok kamu keluar dari perusahaan itu? | Kata-kata bosku nggak enak dan menyinggung perasaan! | Apa katanya? | Kamu dipecat! | -_-
***
Nama kucingmu siapa? | Puspitasari Endah Dwisetiyarini Handayani | Eh buseet, panjang amat! Nama panggilannya? | Pus | -_____________-
***
Air hujan dapat menyirami bumi
Air laut dapat menghancurkan karang
Air mata dapat meluluhkan hati
Tapi air liurmu ... lap dulu sono!
***
Ojek 5 ribu, Mas? | 10 ribu ah, Nek | -_- Ya udah, tapi kamu cari sendiri rumah saya | -_-
***
Anakku, kalau Bapak meninggal, juallah rumah ini tapi jangan rumah sebelah | Kenapa Pak? | Itu kan rumah tetangga, Nak -_-
***
Kenapa Amerika bisa maju?
Karena anak 5 tahun saja sudah bisa Bahasa Inggris
***
Beli 1 dapat 2! Beli 1 dapat 2! | Wah, barangnya apa, Mas? | Sepatu | -____-

Segini dulu yah ^^ Part 2 menyusul ^^
"Mari tertawa sebelum tertawa dilarang"

Source : Laughter for Twitter by Xavier Quentin Pratana

Komentar

  1. Silakan lihat part #2 dengan nge-klik nama Miichan di komentar yang satu ini, ya ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Benua Terbesar

Konban wa, minna-san! Kita tinggal di Bumi, yang tentunya memiliki beberapa benua. Di sini, Miichan mau mengurutkan dari benua yang terbesar ke yang terkecil! Semoga bermanfaat!


1. Asia
Luas wilayahnya 44.580.000 km²Memiliki prosentase daratan sampai 29,4%Benua terbesar dengan populasi terpadat Wilayahnya benua Asia mencakup 8,6% permukaan Bumi yang meliputi daratan luas Afrika-Eurasia tanpa Eropa dan Afrika. Batas antara Asia dan Eropa sangat kabur, yakni berasa di wilayah Dardanella, Laut Marmara, selat Bosforus, Laut Hitam, pegunungan Kaukasus, Laut Kaspia, Sungai Ural (atau Sungai Emba), dan Pegunungan Ural hingga Novaya Zemlya, sedangkan dengan Afrika, Asia bertemu di sekitar Terusan Suez. Sekitar 60% populasi dunia tinggal di Asia. Wilayah Asia merupakan benua Asia ditambah kepulauan di sekitar Samudra Hindia dan Pasifik.

Model Sel Tumbuhan

Minggu lalu, Miichan bersama teman-teman sekelompok Miichan (Ina, Anneechan, Deannova), kumpul untuk membuat model sel ini dan hari Jum'at kemarin dikumpulkan ^^ Ini dia..



Sayangnya Miichan nggak ada di foto karena Miichan lagi sakit, jadi nggak masuk sekolah T_T
Ini keterangan dari model sel tumbuhannya : Bola hijau adalah model dari nukleolus dan bintik pinknya adalah model dari nukles (bagian dari nukleolus)Tali-tali biru di dekat bola hijau yang ada pink-pinknya adalah retikulum, sedangkan tali-tali merah di dekatnya di sebelah kanan (yang numpuk), itu adalah retikulum endoplasma halusTali gepeng merah bersama mangkok (?)dan bola-bola merah yang di dekat tali-tali biru adalah badan golgiSterofom biru di tengah-tengah adala vakuolaLingkaran gepeng kuning yang di tengahnya ada liukan gepeng jingga di bagian tengah adalah mitokandriaTiga lingkaran hijau dengan bulat-bulat kuning adalah kloroplasSterofom bagian samping yang berdiri tegak menjadi penutup model itu adalah dinding se…

Lirik Lagu "Si Patokaan" dan Maknanya

Minna, konbanwa!

Di kesempatan kali ini, Miichan ingin membagikan lirik lagu daerah dari Sulawesi Utara, yaitu "Si Patokaan". Dan pastinya nggak akan srek kalau belum dilengkapi makna dari liriknya. Oke, langsung saja! :D

~ SI PATOKAAN ~ Sayang sayang, Si Patokaan Mantego-tego gorokan Sayang Sayang sayang, Si Patokaan Mantego-tego gorokan Sayang
Sako mangemo tanah man jauh Mangemo milei lek lako Sayang Sako mangemo tanah man jauh Mangemo milei lek lako Sayang
Lagu ini memiliki pola penuturan pantun. Sementara maknanya sendiri adalah ungkapan perasaan cinta sekaligus khawatir dari seorang Ibu pada anaknya yang sudah beranjak dewasa dan telah wajib mencari nafkah sendiri, biasanya anak laki-laki. Perasaan khawatir ini erat kaitannya dengan sebab "sang anak hendak merantau". Jika dilihat lebih dalam, lirik lagu ini secara utuh mengandung doa dan motivasi. Oh ya, Si Patokaan sendiri berarti orang-orang yang termasuk dalam wilayah Minahasa di Provinsi Sulawesi Utara.

Tet…